Sabtu, 17 Mei 2014

Jatuh

Karena jatuh hati di malam minggu itu terlalu mainstream, biar saya bergelut dg judul skripsi dan lupa harus dimana meletakkan hati..
Lebih dalam dari alunan melodi pasangan bahagia, aku tersenyum terbuka melebarkan gerbang dunia
Ini malam, dan aku paham, genting akan basah esok pagi dan aku memukau bulan saat tak kunjung jatuh diperaduan (menyerah)
Semangat itu terlampaui, kadang sepekat kabut menghalangi aku hanya tidur dlm harapan dan berjalan dg keyakinan
Aku akan baik, saat mereka tak terlalu peka tuk menghargaiku
Sebaliknya mereka harus bahagia saat aku tersenyum tulus dititik dimana aku akan melihat mereka sebagai teman sepanjang jalan, walau hanya aku yg menikmati perih nya perjuangan
Aku sudah bs melihat kebahagiaan tanpa harus digambarkan oleh mereka sebelumnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar