Rabu, 14 Mei 2014

curhat

Dulu, sepulang sekolah kalau lg ga ada kegiatan
Paling nyempetin pulang cepet, nemenin almh. Di rmh
Biasanya beliau selalu sendiri, kakak laki2, adik laki2, dan si bapa jarang ada di rmh
Dan moment yg paling kentara saat harus nemenin beliau nonton drama korea (sassy girl chun yang, msh ingat saya) siang hari di indosiar
Beliau bs sampai nangis, dan dlm hati saya marah, "film macam apa ini, berani2nya bikin si mamah nyampe nangis!!"
Sejenak menyimak dan aku tersentak, mungkin ini sedikit bukti kelembutan kasih, beliau cuma fokus menghayati cerita dan saya menikmati moment kebersamaan kita.
Kini lagu nya msh ada ku simpan
Ost.nya selalu bikin hati ku tak nyaman, tp bait per bait walau dlm bahasa oppa, tp aku tak pernah lupa semua mengingatkan satu pesan, cinta yg pernah ada (beliau suka sekali ceritanya) dan saya akan selalu berusaha menyukainya. Karena cintaku kepadanya.
Love you mom
Share:

0 komentar:

Posting Komentar