Senin, 14 Juli 2014

Catatan Rinduku

(Tadi) dikemacetan jalan di depan pasar malam
Disampingku seorang anak (sebaya) bersama ibunya
Sambil megemudikan motor sang anak berkata
Anak : "Mamah turun disini aja, duluan nanti ketemu diparkiran"
Sang ibu turun, tak selang berapa lama
Dibalik mobil yang beranjak pergi menghalangi ku
Ibu itu terlihat menunggu dg cemas
Anaknya baik-baik saja
Aku lihat muka anaknya jg
Dia nampaknya terlihat sama cemas mencari keberadaan ibunya

Sedikit menyesalkan
Andai waktunya tepat aku ingin membawa kemanapun Almh mau
Selalu dan selalu ada untukmu mam
Beruntungnya anak tadi
Dia begitu punya waktu untuk menghargai kebersamaannya dengan sang ibu
Namun aku yakin
Aku lebih beruntung sempat memiliki ibu yang luar biasa sepertimu

Dijalan sepi
Ditengah pesawahan luas
Saat pun aku merasa sendiri
Aku tahu kau pun begitu
Memperhatikanku dengan cemas
Dan saat aku melihat bulan yg nampak begitu jelas

Aku berkata
"Anakmu baik disini
Aku harap saat ini kau tenang disana
Melihatku dengan senyuman
Seperti apa yg selalu aku usahakan
Saat berjuang tuk suatu saat berada disampingmu dg bekal yg cukup
Selalu doakan anakmu
Seperti aku tak ingin kehilanganmu
Walau hanya dalam mimpiku malam ini (Amiin)"

Aku merindukanmu tanpa harus mengatakannya
Aku teramat mencintaimu tanpa harus orang lain tahu
Aku selalu berdoa agar senantiasa segala hal yang terbaik layak untukmu
Tuhan jaga dia untuk aku, gariskan takdir indah untukku bertemu dan berucap syukur bersama atas cinta-Mu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar